Pages

Jumat, 04 November 2011

4 Jaminan Hidup

Wahai orang yang tujuan utama dalam hidupnya untuk meraih kebahagiaan. ingatlah bahawa tidak ada kebahagiaan yang sempurna di dunia ini.
Kekayaan tidak akan memberi kepuasan, cinta juga tidak selamanya memberi kesenangan. Harta yang melimpah pada akhirnya akan menyisakan kelelahan, permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga tidak bisa dihindarkan dan persahabatan juga bisa menjadi permusuhan. Lantas di manakah kebahagiaan yang sebenarnya? Tidak ada kebahagiaan yang hakiki kecuali di Syurga.
Kebahagiaan yang menyeluruh, kenikmatan yang hakiki, dan kesenangan yang sempurna hanya dapat dirasakan di Syurga, tidak di dunia. Saat anda masuk, maka anda mendapat jaminan empat hal yang selama hidup di dunia menjadi permasalahan besar bagi umat manusia; segala permasalahan dan kekhawatiran yang menghantui anda hingga merasa takut dan sedih di dunia ini dihilangkan saat anda menghayunkan langkah kaki menuju pintu Syurga.

Lantas apa ke empat hal tersebut? Ke empat jaminan itu adalah :
1- Jaminan kesehatan yang abadi tanpa pernah sakit lagi.
2- Jaminan kehidupan yang abadi tanpa pernah mati lagi.
3- Jaminan tetap muda tanpa pernah merasakan masa tua lagi, sehingga anda tetap bertenaga untuk waktu yang tak terbatas.
4- Jaminan kebahagiaan yang abadi tanpa ada penderitaan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar